- Menginpit data pelamar yang selalu masuk tiap hari,
- Menyeleksi CV karyawan yang sudah memenuhi standar administrasi perusahaan
- Melakukan Update pencatatan dan penyimpanan data karyawan
- Memberikan pelayanan terhadap karyawan terkait dengan proses administrasi cuti, benefit, recriutment dan data karyawan
- Melakukan Dokumentasi dan membuar surat cuti
- Memeriksa Dokumen-dokumen secara teliti
Tugas Pokok dan Tanggung Jawab:
- Bertanggung jawab dalam membantu dan melaporkan kepada HRD (Human Resources Of Development) Manager dalam bidang hiring & firing tenaga kerja.
- Menyusun prosedur seleksi recruitment karyawan baru.
- Melakukan koordinasi ke departemen lain untuk mengumpulkan rencana permintaan karyawan setiap tahun dan membuat status data karyawan dan turnover setiap bulan dari masing-masing divisi.
- Memasang iklan lowongan kerja, melakukan sortir lamaran, melakukan tes psikologi dan interview awal untuk mendapatkan calon karyawan yang sesuai.
- Merekomendasikan kandidat berdasarkan hasil tes psikologi dan interview awal, serta mengatur jadwal interview lanjutan (user, hrd, presdir), agar proses rekrutmen dapat berjalan dengan baik sesuai rencana.
- Menyiapkan perjanjian kerja dan kontrak kerja karyawan serta mengupdate masa berlakunya kontrak kerja.
- Menginput data karyawan dan ke sistem agar semua terdata dengan baik
- Membuat laporan rekapitulasi mutasi, promosi dan status karyawan (tambahan anak, menikah, berhenti).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar